Figure Skating Festival in Pyongyang - 15 Feb 2015 - Part 1-2


Minggu 15 Februari 2015 festival Figure Skating atau Seluncur Indah kembali digelar di Pyongyang, Korea Utara,  seperti tahun-tahun sebelumnya acara ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk memperingati hari kelahiran Pemimpin Korea Utara yaitu Kim Jong Il. Tahun ini adalah festival seluncur indah ke-24 sekaligus ke-2 kalinya bagi Gue untuk menyaksikannya. Berbeda dengan tahun 2014 yang lalu (Jilid 1 dan Jilid 2) yang pada saat itu banyak diikuti oleh peserta dari luar negara Korea Utara seperti Russia, Bulgaria, Latvia, Italia, Rep. Ceko dan Serbia tapi tidak untuk tahun 2015 ini, tahun ini hanya diikuti oleh peserta dari Korea Utara.

Singkat kata, Gue berkesempatan untuk menyaksikan bersama keluarga dan rekan-rekan serta para perwakilan-perwakilan dari kedutaan asing di Pyongyang.

Oiya.. festival Seluncur Indah ini terangkum juga dalam video yang telah diupload di youtube.com dengan link berikut : https://www.youtube.com/watch?v=bbgQRpBT9QA

Tahun ini Gue berbekal (masih) kamera DSLR Canon EOS 7D, lensa tele-zoom 70-300mm, monopod serta Compact Flash berkapasitas 16 GB sebanyak 2 unit (kali ini berencana mengambil gambar dengan format RAW) jadi butuh memori besar.

Oke, langsung aja Cekidot !



































Bagikan di Google Plus

0 komentar: