Faces of The Patriots (2013) - Part 1-2


Wajah para patriot, ya Gue menyebutnya begitu. Setiap negara pasti memiliki wajah-wajah patriot tidak hanya pasukan militer tetapi termasuk juga rakyat jelata, karena apabila seluruh pasukan militer telah gugur di medan pertempuran maka siapa lagi kalau bukan rakyatnya yang turut serta membantu peperangan.

Apalagi di Korea Utara yang -bisa dibilang- secara keseluruhan didominasi milter. Negara komunis ini menerapkan sistem wajib militer kepada rakyatnya, Gue sering menemui tentara-tentara baik itu laki-laki maupun wanita yang wajahnya masih sangat muda dan unyu-unyu.

Nah, diluar konteks tentara belia yang wajahnya masih unyu-unyu, di sini Gue akan berbagi foto-foto tentang 'Wajah Para Patriot' yang berhasil Gue dapatkan pada tahun 2013 yang lalu saat parade militer dalam acara '60th anniversary of Korean armistice' atau perayaan 'Perayaan 60 tahun gencatan senjata korea'. Acara ini untuk memperingati 60 tahun berakhirnya perang Korea yang terjadi pada tahun 1950 s.d. 1953, perang yang terjadi hanya 3 menit ini..eh maksud Gue 3 tahun ini sangat mempengaruhi hubungan dua negara yaitu Korea Utara yang sampai saat ini masih memegang teguh ke-komunis-annya dan Korea Selatan yang sekarang menganut sistem demokrasi. Sampe sekarang masih belum akur, mudah-mudahan dimasa yang akan datang bisa akur ya..aamiin..

Foto-foto ini Gue ambil dengan menggunakan lensa tele 70-300mm, jadi sebagian besar foto-fotonya terlihat lebih dekat (waktu itu lupa ganti lensa ke lensa standar).. maklum masih amatir, kurang perencanaan..hehe.

Berikut ini lah foto-fotonya...cekidot !




















Bagikan di Google Plus

0 komentar: