Autumn Season 2 (Pyongyang 2014)


Autumn 2014 kemarin gue banyak mengisi waktu di rumah bersama keluarga khususnya anak-anak, sebenernya jauh sebelum masuk musim gugur gue udah merencanakan mau hunting foto, udah ada beberapa spot yang gue targetin buat dijepret.. eh pas masuk musim gugur rasanya males banget buat hunting, gak tau kenapa, rasanya maleees aja. Selama bini gue gawe dari senin sampe jum'at, gue di rumah ngemong 2 krucil imut yang lagi ceriwis-ceriwis dan lucu-lucunya, terus hari sabtu dan minggu pun gue jalani waktu bersama keluarga..yaa belanja-belanja nyari kebutuhan harian dan cemilan-cemilan buat para krucil dari satu toko ke toko yang lain dan belanja sayuran ke pasar selebihnya paling keliling-keliling kota Pyongyang yang tempat dan pemandangannya itu-itu aja sampe anak gue yang pertama aja sampe hapal jalan kota Pyongyang.

Sesekali, ngajak jalan anak-anak di sekitaran pohon-pohon yang daun-daunnya udah berubah warna dari hijau ke kuning dan merah dan ngambil foto seadanya, kadang-kadang hari minggunya gue sepedaan bareng temen ke beberapa tempat di sekitaran kota Pyongyang sembari bawa kamera, tapi mood gue lagi males aja buat hunting-hunting...jadi ya nyari keringet campur dingin sembari sepedaan. Dan sesekali jalan bareng warga Indonesia yang ada di Pyongyang, kumpal-kumpul seadanya tapi tetap asyik lah...lumayan...daripada lumanyun...

Berikut ini beberapa foto yang gue ambil selama autumn tahun 2014, cekidot ...











































Bagikan di Google Plus

0 komentar: